Contoh Kata Pengantar Laporan

Posted by Unknown

Contoh Kata Pengantar Laporan - Contoh Kata Pengantar Laporan ini memberikan sebuah cara dan bagaimana anda bisa mencari sebuah sumber informasi untuk sebuah hasil yang menarik. Ini memberikan anda gambaran sekilas tentang sebuah contoh kata pengantar laporan.

Contoh Kata Pengantar Laporan


Prosedur membuat Contoh Kata Pengantar Laporan akan akan dibahas lebih dahulu. Kata Pengantar berfungsi untuk memberikan salam kepada pembaca dari penulis laporan.
Sebelum memberikan membuat kata pengantar kita  harus memenuhi beberapa bagian:
Judul: Kata Pengantar
Selamat datang memuji Tuhan untuk terselesainya karya
Ucapan terimakasih
Penutup paragraf yang mengharapkan kritik dan saran
Tanda tangan penulis

Berikut langkah-langkahnya:
Buat judul: Kata Pengantar, di bold dan aligmentnya center.
Maksimal 5 paragraf, jangan terlau terlalu panjang dan tidak terlalu pendek
Judul laporan ditempatkan pada akhir paragraf pertama.
Paragraf terakhir dari penutup yang berisi saran untuk memberikan masukan dan terima kasih. Cobalah untuk tidak terlalu bertele-tele atau terlalu percaya diri.

Contoh Kata Pengantar Laporan


Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan YME atas berkat dan rahmatnya penulis dapat menyelesaikan laporan Penelitian Perkembangan Kacang Hijau.

Laporan peelitian ini merupakan salah satu tugas wajib untuk dapat lulus dalam pelajaran Biologi kelas 3 SMA di SMA Suka Belajar. Tidak lupa penulis mengucapkan terimakasih terhadap guru pembimbing yang telah dengan sabar membimbing penulis sehingga bisa menyelesaikan laporan dengan baik. Penulis juga berterimakasih kepada orang tua dan teman teman yang telah mendukung dengan menyumbangkan tenaga dan waktu.

Penulis sadar bahwa laporan ini masih jauh dari kata sempurna. Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan.


Terimakasih



Surabaya, 10 November 1945





Demikian informasi yang semoga membantu dalam membuat kata pengantar laporan tolong share artikel Contoh Kata Pengantar Laporan.

Ditulis oleh: TS Jasa Vote Google Plus Updated at : 17:35