Contoh Surat Pengunduran Diri

Posted by Unknown

Contoh Surat Pengunduran Diri yang baik dan benar akan saya bahas pada kesempatan kali ini.
Contoh surat pengunduran diri ini sangat berguna bagi mereka yang sedang ingin mengundurkan diri dari perusahaan tempat bekerja. Oleh karena itu jika ada teman yang butuh informasi ini tolong di share.

Dalam dunia pekerjaan banyak sekali hal yang mungkin terjadi. Pada saat saat tertentu kita harus memilih melanjutkan pekerjaan atau memutuskan untuk mengundurkan diri. Tentu saja dengan pertimbangan yang serius dan matang. Banyak sekali alasan yang melatarbelakangi pengundururan diri dari pekerjaan. Oleh karena itu saya akan membantu memberikan contoh surat pengunduran diri. Surat ini bisa digunakan disaat mengajukan pengunduran diri kepada pihal perusahaan tempat bekerja.
Contoh Surat Pengunduran Diri


Contoh Surat Pengunduran Diri



Surabaya, 8 April 2015

Kepada Yth,
Dir. HRD PT. Intra Internet
Di Tempat

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama         : Supardi Hasim
Departemen : Staff Pemasaran
Jabatan         : Karyawan
No.Karyawan : 5710975026

Berdasarkan Undang–Undang tenaga kerja maka saya pada kesempatan kali ini dengan berat hati bermaksud untuk mengajukan pengunduran diri.

Niat saya ini didasari oleh kesadaran saya akan kondisi kesehatan saya yang semakin memburuk. 

Surat ini saya buat sesuai dengan prosedur hubungan industrial dan tanpa motivasi negatif dari siapapun. Saya berharap perusahaan dapat memahami kondisi saya dan memberikan hak–hak saya sesuai ketentuan yang telah berlaku.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan sesungguhnya. Atas bantuan dan dukungan yang telah diberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,
Supardi Hasim



Demikian adalah contoh surat pengunduran diri



Ditulis oleh: TS Jasa Vote Google Plus Updated at : 11:26