Contoh Surat Keterangan Kerja

Posted by Unknown

Contoh Surat Keterangan Kerja - Surat keterangan kerja ini cukup dibutuhkan dalam dunia kerja. Mungkin kamu yang sedang mencari informasi tentang surat keterangan kerja sedang bingung apa itu surat keterangan kerja. Tenaga saja pembahasan tentang Surat Keterangan Kerja akan kamu peroleh disini.

Contoh Surat Keterangan kerja ini dibutuhkan bagis siapa saja yang akan membuat surat keterangan kerja Biasanya surat ini dibutuhkan sebagai pemberi keterangan resmi yang menyatakan seseorang pernah berkerja di suatu perusahaan.

Contoh Surat Keterangan Kerja


Salah satu tujuan pembuatan surat keterangan kerja ialah jika seseorang yang pernah bekerja di perusahaan A telah berhenti ataupun diberhentikan dan ingin melamar di perusahaan B. Maka surat keterangan kerja dibutuhkan agar memberikan keterangan kepada perusahaan B bahwa seseorang tersebut pernah bekerja di perusahaan A. Adapun yang berhak membuat surat ini ialah perusahaan tempat dulu berkerja

Contoh Surat Keterangan Kerja Lengkap


Surat Keterangan Kerja

Yang bertanda tangan di bawah ini


Nama   : Irwan Suryadi
Jabatan : HRP PT Sumber Cahaya Mas
Alamat  : Jalan Diponegoro no.7 Surabaya

Dengan ini menerangkan bahwa

Nama             : Susana Pramono
Jenis Kelamin  : Perempuan
Alamat            : Jalan Salak no.19 Surabaya

Telah bekerja di perusahaan kami sejak 17 Agustus 1945 s/d 18 Agustus 1999 sebagai staf pemasaran. Selama bekerja di perusahaan kami yang bersangkutan telah bekerja dengan sangat baik dan tidak pernah terlibat dalam tindakan yang merugikan perusahaan. 

Sekian surat keterangan ini dibuat dengan sebenarnya agar dapat digunakan sebagaimana mestinya

Tertanda

(Tanda Tangan + Stampel Perusahaan)

Irwan Suryadi
Human Resources Departement




Demikian adalah Contoh Surat Keterangan Kerja
Ditulis oleh: TS Jasa Vote Google Plus Updated at : 18:49